Ini Pemicu Bapak Bantai Dua Anaknya!

Ini Pemicu Bapak Bantai Dua Anaknya!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Pemicu Bapak Bantai Dua Anaknya!, Berita231

Gibran Ahmad Ramadhan (3) ditemukan warga tewas secara mengenaskan,(ist)
Gibran Ahmad Ramadhan (3) ditemukan warga tewas secara mengenaskan,(ist)

TRUST TANGERANG – Pihak kepolisian masih mendalami motif penemuan tiga jasad tewas bapak, beserta dua anaknya secara mengenaskan, Kamis (11/6/2020).

Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro mengatakan, pembunuhan dua anak yang dilakukan seorang ayah di Balaraja dipicu oleh cekcok mulut dengan istrinya.

“Dugaan sementara karena cekcok dengan istri dan gelap mata akhirnya pelaku nekat menghabisi nyawa kedua anak kandungnya,” ungkap Teguh.

Karena dari hasil keterangan saksi, lanjut AKP Teguh, pada Rabu (10/6/2020) malam, pelaku dan istrinya bernama Lala sempat bertengkar hebat dan kemudian dilerai oleh warga sekitar. Kemudian, untuk menghindari pertengkaran, istri pelaku pergi kerumah orang tuanya. Namun, pada Kamis dini hari, terdengar ledakan yang berasal dari rumah pelaku dan akhirnya warga mendongkrak pintu dan menemukan ketiga jasad tersebut.

Kedua anaknya masing-masing Nicky Chelsiana (16) dan Gibran Ahmad Ramadhan (3) tewas dengan cara mengenaskan.

“Korban anak sulungnya ditemukan didalam lantai kamar dalam kondisi leher terjerat tali, sedangkan korban anak bungsu ditemukan didalam bak air dalam kondisi kepala dibawah dan kaki diatas,” terang Kapolsek.

Usai menghabisi kedua anaknya, Robbi (37) sebagai kepala keluarga turut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada seutas tali di kamar.

“Jadi setelah ditinggal istrinya pelaku pertama tama membunuh anak sulungnya, kemudian anak kedua dan terakhir dia gantung diri,” tutupnya.(ang/cun)

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com