Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang

Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang, Berita140

Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang, 140, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Kado IJTI di HUT Kabupaten Tangerang

Kado HUT Kabupaten Tangerang dari IJTI Korwil Kabupaten Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)
Kado HUT Kabupaten Tangerang dari IJTI Korwil Kabupaten Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Tangerang memberikan kado kepada Bupati Tangerang di puncak HUT Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12/2017).

Kado istimewa bergambar karikatur Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diberikan langsung oleh Koordinator Wilayah (Korwil) IJTI Kabupaten Tangerang Primer Prastyo.

“Kado karikatur ini kami persembahkan sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemkab Tangerang. Semoga sinergisitas bisa terjalalin antara pemerintah dengan para insan pers. Khususnya jurnalis TV,” ujar Primer.

Pria bernadan tinggi tegap ini mengaku, selama ini kerap pihaknya sulit dalam menciptakan pemberitaan. Khususnya berkaitan dengan peliputan instansi pemerintah.

“Semoga ke depan sinergisitas bisa terjalin erat. Baik kepada instansi pemerintah maupun kepada pihak lainnya,” ucap pria kelahiran 1987 ini.

Lebih lanjut, pria yang bertempat tinggal di Kecamatan Kelapa Dua ini berharap, kekompakan dan soliditas para insan pers terus meningkat.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar apresiasi atas kado yang dipersembahkan oleh IJTI. “Terima kasih kadonya,” pungkas Zaki. (joe)