Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades

Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades, Berita394

Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades, 394, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Gaya Hudaya Ngomelin Kades

Prosesi pelantikan 118 Kades di Pondopo Bupati Serang (Dandy R/TrustKota.Com)
Prosesi pelantikan 118 Kades di Pondopo Bupati Serang (Dandy R/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA SERANG-Pjs. Bupati Serang Hudaya Latuconsina ngomel-ngomel. Hal itu lantaran para Kades saat prosrsi pelantikan tidak tertib, Jum’at (14/8/2015).

“Anda-anda terpilih untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Tapi, saya lihat masih ada yang tidak tertib dalam acara pelantikan ini,” ujar Hudaya di hadapan 118 Kades terpilih.

Hudaya meragukan para Kades terpilih yang terlihat tidak tertib pada prosesi pelantikan. “Bagaimana mungkin bisa menuju ketertiban masyarakat jika pada dirisendiri terdapat kesombongan,” ketusnya.

Hudaya meminta para Kades bisa bersikap dan berprilaku arif dan bijakasana untuk menciptakan suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. “Saya harap anda sekalian dapat memberikan contoh positif bagi masyarakat dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab,” tandasnya.

Lanjut Hudaya, semua peraturan perundang-undangan harus menjadi landasan dalam menjalankan pemerintahan di tingkat desa. “Pilkades serentak baru kali pertama dilaksanakan di Kabupaten Serang. Alhamdulillah lancar,” pungkasnya. (Den)