Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda

Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda, Berita972

Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda, 972, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama-Nama Pejabat yang Mencalonkan diri Sebagai Sekda

Ahmad Surya Wijaya/TRUSTKOTA.com
Ahmad Surya Wijaya/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pejabat yang mencalonkan diri sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang telah mengembalikan formulir, Jumat (16/6/2017).

Sampai pukul 15.30 WIB akhir pengembalian formulir pendaftaran, terdapat tujuh pejabat yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat pendaftaran di Kantor Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kabupaten Tangerang.
“Sampai saat ini sudah tujuh pejabat yang telah menyerahkan formulir,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKP-SDM Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com.

Ungkap Surya, tujuh nama pejabat yang telah menyerahkan berkas pendaftaran yakni Herry Haryanto (Asda 1), Maesal Rasyid (Kepala Bappenda), Arsyad Hussen (Kepala Dinsos), Slamet Budhi (Kepala Binamarga dan SDM), Soma Atmaja (Kepala Diskominfo), Ahmad Taufik (Kepala Disporabudpar) dan Firzada Mahali (Sekwan).
“Sedangkan dua orang pejabat belum mengembalikan formulir, yakni Kepala BLHD Syaefullah dan Kepala Disperindag Jarnaji,” papar Surya.

Tambah Surya, setelah menyerahkan formulir berkas kandidiat akan diverifikasi dan selanjutnya mengikuti berbagai proses seperti tes kompetensi bidang, tes kompetensi manajerial dan tes kesehatan.

“Serta melihat rekam jejak dan wawancara. Dan dari tujuh yang mendaftar akan menjadi tiga kandidat yang akan diserahkan ke Bupati Tangerang,” pungkasnya. (joe)