Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna

Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna, Berita104

Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna, 104, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Nama- Nama Ketua Fraksi yang ‘Mangkir’ di Rapat Paripurna

Penampakan kursi kosong di rapat paripurna/trustkota
Penampakan kursi kosong di rapat paripurna/trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Rapat Paripurna tentang validasi jumlah penduduk Kabupaten Tangerang gagal lantaran tidak qourum pada Senin (11/2/2019) masih jadi perhatian.

Pasalnya sekitar 70 persen anggota DPRD Kabupaten Tangerang tak datang alias membolos di rapat paripurna tersebut.

Hasil penelurusan trustkota.com, selain seluruh anggota DPRD dari Fraksi PAN dan PKB yang tak datang alias membolos. Dari 9 fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang, terdapat 7 Ketua Fraksi yang tidak hadir di rapat paripurna yang akhirnya diputuskan batal tersebut.

Tujuh Nama Ketua Fraksi yang tak datang tersebut yakni Ketua Fraksi PDIP Akmaludin Nugraha, Ketua Fraksi Demokrat Adi Tiya Wijaya, Ketua Fraksi PPP Ahmad Ghozali, Ketua Fraksi Golkar Wawan Hermawan, Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari, Ketua Fraksi PKB Ahmad Baidowi, dan Ketua Fraksi NasDem Mokhamad Nur.

Sedangkan, Ketua Fraksi yang datang hanya dua orang yakni Ketua Fraksi Gerindra Astayudin dan Ketua Fraksi Gabungan (Hanura – PKS) drg. Suherni.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi mengatakan, anggota DPRD yang tidak hadir tersebut tanpa adanya pemberitahuan atau izin. “Cuma Pak Barhum (pimpinan DPRD,red) yang ada izinnya. Beliau berhalangan karena ada acara partai,” tukasnya. (joe/cun)