Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir

Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir, Berita595

Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir, 595, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Dia Misi Pimpinan DPRD Tangerang Sambangi Ogan Ilir

Pimpinan DPRD Kab Tangerang-Trustkota.com/Dok
Pimpinan DPRD Kab Tangerang-Trustkota.com/Dok

TRUSTKOTA TANGERANG- Meskipun Bupati Ogan Ilir (Oi), Ahmad Wazir Nofiadi Mawardi mendekam di BNN.

Namun, Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli, Nazil Fikri, Barhum HS dan Dedi Sutardi tetap melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) demi ‘belajar pemekaran’ ke wilayah Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan tersebut.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Nazil Fikri mengatakan, pimpinan DPRD sambangi Kabupaten Ogan Ilir memiliki misi untuk mengetahui sejauh mana kemajuan daerah hasil pemekaran tersebut.

“Makanya kita belajar,” ujar Nazil Fikri kepada Trustkota.com, Rabu (16/3/2016).

Menurut Nazil, sebagai daerah pemekaran dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kabupaten Ogan Ilir cukup sukses di banding wilayah pemekaran lainnya yang bersamaan dengan Oi.

“Kabupaten Oi mengalami perkembangan yang sangat ┬ácepat,” ucap Nazil.

Sehingga, kedatangan pihaknya dalam rangka persiapan seandainya Kabupaten Tangerang hendak dimekarkan kembali. “Jadi ancang-ancang klo Tangerang ┬ájadi dipekarkan lagi,” imbuhnya.

Lanjut Nazil, di lokasi kunjungan pihaknya tidak menemui Wakil Bupati Ogan Iliri, namun hanya bertemu dengan para pimpinan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“Kedatangan kami disambut Pimpinan Dewan dan Pimpinan Fraksi NasDem, PDIP dan PPP,” tukasnya.

Sekedar diinformasikan, desakan pemekaran Kabupaten Tangerang datang dari Tangerang Utara, Tangerang Barat dan Tangerang Tengah. (ara/joe)