Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum

Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum, Berita476

Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum, 476, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan, Sidang Paripurna Soal LKPJ Bupati Selalu Dipimpin Barhum

Anggota Fraksi PPP Fifi Luthfia saat membacakan pandangan akhir fraksi terkait RPJMD/trustkota
Anggota Fraksi PPP Fifi Luthfia saat membacakan pandangan akhir fraksi terkait RPJMD/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tangerang TA 2018 selalu dipimpin Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Sedangkan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi ada di tempat. Hal itu menjadi sorotan dan penasaran khalayak yang menyaksikan sidang Paripurna DPRD.

Pantauan trustkota.com, sudah tiga kali rapat paripurna mengenai LKPJ Bupati Tangerang, politisi PDIP Barhum HS selalu memimpin sidang paripurna.

Seperti saat Paripurna tentang Penjelasan LKPJ 2018 pada Selasa (4/3/2019) dan Pemandangan Umum Fraksi terkait Penjelasan LKPJ pada Rabu (5/3/2019). Sedangkan terakhir kemarin, Senin (11/3/2019) Paripurna Jawaban Bupati terkait Pemandangan Umum Fraksi masih dipimpin Barhum HS.

Sedangkan Paripurna Kata Akhir Fraksi terkait persetujuan RPJMD juga di pimpin Wakil Ketua DPRD yakni Naziel Fikri.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi menjelaskan, bahwa dirinya telah mengatur agenda tersebut.

“Bergilir saja, biar semua pimpinan merasakan memimpin sidang paripurna. Itu sudah saya atur,” ujar Sumardi kepada trustkota.com, Selasa (12/3/2019).

Politisi Golkar ini berpendapat agar seluruh pimpinan aktif semuanya memimpin sidang. “Kalau besok-besok sidang Paripurna giliran saya,” tukasnya.

Lanjut Sumardi, Tidak ada keterkaitaan karena dirinya sama-sama dari Partai Golkar dengan Kepala Daerah.

“Toh sebelumnya Naziel Fikri dan Dedy Sutardi juga pernah pimpin paripurna. Kebetulan saja giliran Barhum,” pungkasnya. (joe/red)