Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas

Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas, Berita989

Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas, 989, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan Lukman Jagal Istri dan Anaknya Sampai Tewas

Kediaman korban pembunuhan satu keluarga di Graha Siena, Citra Raya, Kec Panongan, Kab Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Kediaman korban pembunuhan satu keluarga di Graha Siena, Citra Raya, Kec Panongan, Kab Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Lukman (40) pria yang bekerja sebagai karyawan di salah satu pabrik kawasan Tangerang nyatanya, tega membunuh tiga anggota keluarganya lantaran, persoalan ekonomi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, pembunuhan yang dilakukan prian dua anak ini karena, ekonomi.

Bermula dengan adanya cekcok antara dia dan sang istri lantaran, korban memakai uang pelaku untuk membayar hutang. Tanpa menunggu lagi, pelaku yang tersulit emosi langsung membunuh korban dengan cara membabi buta.

“Pertama membunuh istrinya baru kedua anaknya,” ujarnya saat dikonfirmasi Trustkota.com, Jumat (13/10/2017).

Dalam membunuh sang istri, pelaku menusukan benda tajam ketubuh sang istri sebanyak lima kali. Sementara sang anak, Siva (9) dibunuh dengan cara menusukan senjata tajam ke bagian perut korban hingga robek. Sedangkan, Karisa (3) dibunuh dengan cara disekap menggunakan bantal.

“Saat ini jenazah korbanasih kita evakuasi ke RSUD Tangerang untuk autopsi. Kita juga akan menunggu hasil rumah sakit apakah ada luka lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, pembunuhan tersebut terjadi di Graha Siena 1 Blok M 10/21, Kp Cipari RT 03/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang pada pukul 18.30 WIB.

Korban ditemuka bersimba darah oleh para warga setempat. Namun, pelaku yang merupakan ayah dan suami korban dapat dengam cepat diamankan kepolisian setelah dirinya menyerahkan diri.

Saat ini kasus pembunuhan tersebut ditangani aparat Polresta Tangerang dan Polsek Panongan. (ayi/red)