Ini Alasan Beberapa Kecamatan Tak Utus Peserta di Kemah Bhakti Pemuda

Ini Alasan Beberapa Kecamatan Tak Utus Peserta di Kemah Bhakti Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ini Alasan Beberapa Kecamatan Tak Utus Peserta di Kemah Bhakti Pemuda, Berita819

Tampak tenda di  stadion mini Tigaraksa/trustkota
Tampak tenda di stadion mini Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Kemah Bhakti Pemuda Kabupaten Tangerang selesai digelar. Namun sebanyak lima kecamatan yang tidak mengikuti hajat rutin tersebut.

Ketua PK KNPI Kosambi Murodi mengaku pihaknya sengaja tidak hadir lantaran tidak adanya undangan dari panitia pelaksana Kemah Bhakti Pemuda ke pihak kecamatan Kosambi.

“Saya sudah konfirmasi ke pihak kecamatan tidak ada surat masuk tentang undangan Kemah Bhakti Pemuda,” ujar Murodi kepada trustkota.com, Senin (28/10/2019).

Terang Haji Oking, begitu ia biasa disapa. Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) seharusnya mengirim surat ke kecamatan setempat. “Jadi biar kecamatan yang tentukan siapa yang mau diutusnya,” tukasnya.

Camat Mekar Baru Zamzam Manohara enggan berkomentar terkait tidak¬† adanya utusan peserta dari kecamatan yang dia pimpin di ajang tahunan tersebut. “Biar kecamatan lain saja yang¬† ke komentar atau biar Ketua DPK KNPI Mekar Baru yang komentarnya,” imbuh Zamzam.

Sementara, Ketua DPK KNPI Sukamulya Mohamad Holid mengungkapkan, tidak mengutusnya peserta lantaran tidak adanya komunikasi dari Camat setempat.

Perlu diketahui,Kemah Bhakti Pemuda dihadiri 24 kecamatan. Sedangkan lima kecamatan tak ada utusan seperti dari Kecamatan Pakuhaji, Kosambi, Kemiri, Mekar Baru dan Sukamulya. (joe/red)