Industri Rumahan di Panongan Meledak

Industri Rumahan di Panongan Meledak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Industri Rumahan di Panongan Meledak, Berita241

Industri Rumahan di Panongan Meledak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Industri Rumahan di Panongan Meledak, 241, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Industri Rumahan di Panongan Meledak

PANONGAN TRUSTKOTA – Tiga orang mengalami luka dalam peristiwa ledakan yang terjadi di salah satu rumah di kampung Nalagati RT 01/04, Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Tiga warga dikabarkan mengalami luka ringan, diantaranya Achmad Yusuf (41), Maryadi (51), Nana (40). Ledakan ini sempat menghebohkan warga karena suara ledakan cukup keras.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, rumah tersebut merupakan rumah sewaan yang dijadikan industri rumahan, makanan pisang olahan. Peristiwa tersebut terjadi tak terduga karena tiba-tiba saja terjadi sebuah ledakan dari dalam industri rumahan itu.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, ledakan diduga terjadi karena mesin pemanas yang menggunakan bahan karbit. “Tidak ada korban jiwa cuman ada beberpaa saja korban luka ringan,” katanya, melalui telepon selulernya, Selasa (15/5/2018).

Para korban luka ringan tersebut, tak lain yang merupakan para pekerja di industri rumahan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, peristiwa ledakan tersebut ditangan Polsek Panongan. (Cun/red)