Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli

Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli, Berita803

Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli, 803, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Income Anggota Dewan Naik, Begini Kata Mad Romli

Mad Romli, Ketua DPRD Kab.Tangerang -Trustkota.com/dok
Mad Romli, Ketua DPRD Kab.Tangerang -Trustkota.com/dok

TRUSTKOTA TANGERANG-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli membenarkan, adanya rencana kenaikan income (gaji) anggota DPRD Kabupaten Tangerang di tahun 2016.

“Yah, usulan itu ada dari anggota terkait kenaikan dana perjalanan dinas dan dana representasi,” ujar Mad Romli kepada Trustkota.com, Kamis (17/12/2015).

Menurut Mad Romli, kenaikan income anggota DPRD Kabupaten Tangerang harus sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah.

“Naiknya tidak mesti muluk-muluk dan sesuai dengan kepatutan saja,” terang politisi Golkar ini.

Selain itu, kata Mad Romli, usulan kenaikan uang perjalanan dinas harus melihat kenaikan di daerah sekitar, seperti di daerah Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

“Kenaikannya tidak harus lebih tinggi atau sama dengan daerah sekitar. Beda sedikit juga tidak mengapa. Tapi jangan jomplang juga. Karena nasib anggota dewan juga harus dipikirkan,” tegasnya.

Pria yang akrab dipanggil Haji Ombi ini berharap, usulan kenaikan income tidak sampai menjadi polemik di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengungkapkan, kenaikan untuk perjalanan dinas dan uang representasi di tahun 2016 diusulkan mencapai Rp15 miliar. (che/joe).