Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye

Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye, Berita319

Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye, 319, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Inas Sayangkan Peraturan KPU Batasi Alat Peraga Kampanye

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, H.Inas Nasrullah Zubir Be, SE, saat bersama para kader lainnya, di Kampung  Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2013).
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Banten, H.Inas Nasrullah Zubir Be, SE, saat bersama para kader lainnya, di Kampung Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2013).

TRUSTKOTACOM – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten, H.Inas Nasrullah Zubir Be, SE menyayangkan adanya peraturan KPU nomor 15 tahun 2013, tentang pedoman pelaksanaan kampanye, terkait pembatasan alat peraga kampanye.

Pasalnya, hal itu dapat membatasi ruang gerak para Calon Anggota Legislatif (Caleg), untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Selain itu, sebenarnya alat peraga itu juga merupakan bentuk sosialisasi, agar masyarakat tahu bahwa Pemilu Legislatif itu ada.

“Saya sangat menyayangkan peraturan KPU yang membatasi alat peraga, karena dengan cara itulah masyarakat tahu bahwa pemili 2014 itu ada. Ini kan pesta demokrasi, kalau tidak ada atribut calonnya, dari mana masyarakat tahu,” kata Inas, usai melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu di Kampung¬† Jatake, RT 01/RW 02, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/11/2013).

Meski demikian, Inas mengaku tetap optimis, dalam Pileg 2014 mendatang,  partai besutan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo tersebut dapat meraih hasil yang baik di Provinsi Banten.

“Sangat optimis, karena pergerakan kami (para kader) di Banten cukup kompak, untuk saling bahu membahu,” tukasnya.

Sementara, H. Oon Rosdiana salah satu kader Partai Hanura yang akan maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Banten, dari Dapil 3 Kabupaten Tangerang A mengungkapkan, dirinya bersama kader lainnya siap mengemban amanah partai dan tetap konsisten dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“kami semua para kader partai Hanura akan selalu bahu membahu, dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres 2014 mendatang. Khususnya di dapil saya ini sangat menyimpan potensial kewirausahaan yang cukup tinggi, maka jika saya terpilih nanti, saya akan dorong pemerintah untuk turun kewilayah ini dan mengembangkannya,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait