Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang

Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang, Berita720

Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang, 720, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Implementasi e-government Bakal Diterapkan Dirutan Klas 1 Tangerang

IMG-20180102-WA0002

TRUSTKOTA TANGERANG – Rutan Klas I Tangerang menggelar apel siaga perdana di tahun 2018 di lapangan utama Rutan Klas I Tangerang, Selasa (2/1/2018).

Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Klas I Tangerang Dedy Cahyadi tersebut, tampak puluhan pegawai Rutan khidmat mengikuti rangkaian apel.

Pada hari pertama apel siaga di tahun 2018 tersebut, Desy mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk bisa meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih baik lagi.

“Memulai tahun 2018 dengan semangat baru dan performa baru. Ini diawali niat yang baik mrlalui ‘kerja bersama tingkatkan kinerja’,” ujar Dedy.

Memasuki era globalisasi, dirinya pun berharap sistem e-Gov yang telah diterapkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan baik.

“Kita tingkatkan ‘e-Gov’ dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan dapat mampu teracapainga pemerintahan yang baik,” tutupnya.(Chy/Gor)