Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel

Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel, Berita592

Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel, 592, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ikhsan Siap Maju di Pilkada Tangsel

Logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

KOTA TANGSEL-Mohamad Ikhsam Modjo, Ketua Litbang DPP Partai Demokrat menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Desember 2015 mendatang.

“Soal siapa calon wakil, nanti ya. Kalau saya sudah lolos, saya akan siap mendiskusikan lebih panjang,” ujar Ikshan Modjo kepada wartawan usai mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Demokrat Tangsel.

Ikhsan yang datang didampingi oleh sejumlah pendukungnya, mengaku dirinya optimis mendapat usungan partai karena dia sudah bergabung dengan Demokrat sejak lima tahun yang lalu.

“Dengan ini saya mendeklarasikan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon wali kota Tangsel. Saya dipercaya sebagai juru bicara juga di DPP, pertama kali saya menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat di bagian keuangan. Tentu saya yakin,” terangnya. Ada pun saya mengenal Tangsel, karena sejak SMP saya bertempat tinggal di Pamulang.

“Saya tahu persis kondisi Pamulang dahulu sampai dengan sekarang,” terangnya. Ikhsan juga mengatakan, modal dasar dirinya maju karena ada support dari keluarga dan warga Tangsel yang melihat belum optimalnya pembangunan di Kota Tangsel.

“Saya berangkat dari dukungan masyarakat yang melihat Tangsel macet, sampah,” terangnya. Ditanya bagaimana strateginya memenangkan Pilkada Tangsel, sedangkan waktunya begitu sempit untuk dirinya bersosialisasi.

“Selalu ada kejutan-kejutan, memang waktunya sempit. Saya punya dukungan yang kongkret. Tangsel butuh darah segar, saya tidak meremehkan semua tokoh yang sudah muncul,” ungkapnya. (Tmn/Dik)