IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru

IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru, Berita523

IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru, 523, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, IKADA Ciputat Lantik Pengurus Baru

TRUSTKOTA JAKARTA- Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Daar el-Azhar (IKADA) Ciputat periode 2014-2017 resmi dikukuhkan oleh Deni Juhaeni selaku Dewan Kehormatan Organisasi, yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (23/11/2014).

Turut hadir dalam pelantikan ini K.H. Hisyam Asyaqin selaku tokoh masyarakat, senioren IKADA Ciputat, jajaran Dewan Pembina Organisasi (DPO), Dewan Kehormatan serta delegasi Cabang dan Cabang Persiapan IKADA seluruh Indonesia.

Dimas Permadi yang baru saja diberikan amanah sebagai ketua umum IKADA Ciputat periode 2014-2017 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan semua pihak kepadanya dalam memimpin roda kepengurusan organisasi selama tiga tahun ke depan.

Dengan amanah yang telah dilimpahkan terhadap dirinya, dia berkomitmen untuk terus membangun kekuatan bersama seluruh jajaran pengurusnya dalam mengembangkan keterampilan dan ilmu pengetahuan agar terwujud generasi penerus bangsa yang berkpribadian kuat, berakhlakul karimah dan berpengetahuan luas.

“IKADA Ciputat ini dibentuk bukan semata-mata hanya untuk berkumpul ria, melainkan untuk membangun karakter bangsa yang berkepribadian santri, serta dapat memberikan kontribusi yang positf bagi masyarakat luas karena sejatinya sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya,” ujar Dimas Permadi, selaku Ketua Umum IKADA Ciputat periode 2014-2017 melalui siaran persnya di Jakarta, Ahad (23/11/2014).

Kendati demikian, dia juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk saling bahu membahu dalam memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik dan dapat memberikan penyegaran serta pencerahan bagi generasi muda kedepan.

Afifuddin selaku Dewan Kehormatan Organisasi menyambut baik kehadiran pengurus baru IKADA Ciputat periode 2014-2017. Dia mengajak seluruh keluarga besar alumni Daar el-Azhar untuk bersama-sama melakukan yang terbaik bagi agama, bangsa dan negara.

Dia juga mengatakan bahwa bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami degradasi moral dan krisis kepemimpinan. Maka hadirnya IKADA Ciputat sebagai episentrum gerakan santri menuju bangsa yang mandiri dan bermartabat.

“Dengan dilantiknya kepengurusan baru ikatan keluarga Darel Azhar (IKADA), diharapkan dapat menjadi lebih baik dan memiliki semangat perubahan yang transformatif,” ujar Afif yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta.

Selain itu, dia menambahkan bahwa budaya bangsa kita sudah mulai bergeser, seperti budaya bekerja, budaya adat istiadat, bahkan budaya beragamapun sudah mulai menurun, dan hal ini haruslah kita benahi melalui komitmen yang telah kita buat bersama.

“Melalui gerakan moral dan kultural para alumni pesantren seluruh Indonesia, mari kita bangun peradaban bangsa ke arah yang lebih baik,” tandasnya.(rls)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait