Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak

Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak, Berita366

Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak, 366, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Izin Hiburan Terbit, Karaoke Aweh Futsal Patuhi Peraturan Bupati Lebak

IMG_20150118_101326

LEBAK, TRUSTKOTA – Menyusul adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan warga Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, pihak pengelola tempat hiburan tersebut meminta bantuan NU Kabupaten setempat terhadap penolakan warga desa Aweh atas beroperasinya tempat hiburan tersebut.

“ Demo silahkan tapi bersifat positif dan memberikan masukan untuk pengusaha , agar usaha yang berjalan tidak menabrak koridor yang telah ditetapkan pemerintah” Ujar ketua PC NU Kabupaten Lebak dihadapan wartawan, Minggu (18/1/2015).

Sebenarnya, kata Nanda Peraturan Bupati (Perbup) tentang hiburan ini sudah dibuat walaupun belum disosialisasikam secara resmi.

Tentunya , sambung Nanda pihaknya bersama tokoh ulama dan ormas lainnya akan mengkaji kembali Perbup tersebut.

“ Jika berdasarkan hasil kajian kami , nantinya Perbup tersebut kurang layak, tentunya kami akan ajukan kepada bupati. Sehingga ketika peraturan ini keluar tidak ada lagi pro dan kontra di masyarakat,”katanya.

Tempat hiburan yang tidak memiliki ijin, kata Nanda tidak boleh beroperasi apalagi melanggar aturan yang telah ditentukan bupati .

“ Insya Allah kami menempatkan anggota NU disetiap tempat hiburan agar bisa ter kontrol dan tidak terjadi lagi tudingan – tudingan negatif,” Tandasnya.

Sementara itu, terkait dengan ijin hiburan sebagaimana diatur dalam Perbup No 42 tahun 2014 , Pihak pengelola tempat hiburan karaoke Futsal Aweh berjanji akan mengikuti dan mematuhinya.

“ Pada dasarnya , kami akan mematuhi sesuai dengan Perbub yang telah diterbitkan pemerintah daerah kabupaten Lebak ini. Tapi kami juga minta oknum yang mengatasnamakan masyarakat tidak sewenang wenang melakukan tudingan yang tidak jelas” Kata Perwakilan tempat Karoke Aweh Futsal, Ade.

Sebelumnya, Kamis ( 15/1) Ratusan warga desa Aweh, Kalanganyar dan sekitarnya melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar tempat hiburan karoke Aweh Futsal ini ditutup, karena dianggap sebagai tempat maksiat. (RIZ)