HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang

HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang, Berita778

HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang, 778, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT RSUD Balaraja, Terbangkan Balon Berisi Uang

Direktur RSUD Balaraja dr.Rr. Reniati memberikan doorprize kepada warga yang berhasil mendapatkan TV 32 inc -Foto: Joewanda Trustkota.com
Direktur RSUD Balaraja dr.Rr. Reniati memberikan doorprize kepada warga yang berhasil mendapatkan TV 32 inc -Foto: Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Semarak HUT RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang terlihat meriah. Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 4. Puncak acara dilaksanakan di halaman RSUD, Selasa (22/9/2015).

Salah satu yang menarik perhatian yakni pelepasan sepasang burung merpati dan diterbangnya 88 buah balon berisi sejumlah uang.

“Di dalam balon berisi kupon dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp1 juta, dan siapapun yang menemukan untuk menukarkan ke RSUD Balaran,” ujar A. Suryadi, Humas RSUD Balaraja kepada Trustkota.com.

Menurut Suryadi, meskipun banyaknya agenda, pelayanan di RSUD Balaraja tetap berjalan normal seperti biasanya. “Pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Suryadi berharap, pada momen tersebut dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta terbangun sinergitas antara RSUD Balaraja dengan masyarakat sekitar.

Lanjut Suryadi, beberapa rangkaian kegiatan dihelat pada hari jadi RSUD ke 4 ini, diantaraya menggelar seminar tentang kesehatan, pengobatan gratis, pembagian baju layak pakai, santunan anak yatim, bazar sembako dan lain sebagainya.

“Sedangkan acara puncaknya yakni hari ini dengan berbagai perlombaan seperti lomba sepeda hias bagi anak sekolah Dasar dan lomba Senam Masal,” tandasnya. (cun)