HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna

HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna, Berita192

HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna, 192, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HUT Partai Golkar Ke-53, Sachrudin Tebar Bunga di TMP Taruna

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachruddin tabur bunga ke TMP Taruna (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachruddin tabur bunga ke TMP Taruna (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG – Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin beserta seluruh kadernya melakukan penebaran bunga di makam para pahlawan pejuang yang ada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna Kota Tangerang, Minggu (22/10/2017).
Sachrudin mengatakan, TMP Taruna dipilih sebagai tempat untuk memperingati hari jadi partai yang diketuai oleh Setya Novanto ke 53 tahun tersebut. Guna dapat kembali mengenang jasa para pahlawan.
“Ya, TMP Taruna dipilih untuk mengenang jasa para pahlawan. Ini wujud ungkapan terima kasih atas jasa para pahlawan yang telah berjuang terdahulu. Tanpa mereka kita tidak akan bisa seperti sekarang,” ujar Sachrudin.
Selain menabur bunga di pusara para pahlawan, puluhan kader partai bernuansa kuning tersebut juga turut mendoakan arwah para pejuang yang telah berjasa.
“Mudah-mudahan arwah para pahlawan diampuni dosanya dan kita diberikan kekuatan dalam meneruskan perjuangannya,” terangnya.
Usai melakukan penaburan bunga, acara peringatan HUT Golkar dilanjutkan dengan tasyakuran pemotongan tumpeng di kantor DPD Partai Golkar Kota Tangerang. (chy/red)