HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung

HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung, Berita296

HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung, 296, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HSN, Pegawai di Kabupaten Tangerang Kenakan Sarung

Peringatan HSN di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Peringatan HSN di Kabupaten Tangerang (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meminta agar, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kabupaten Tangerang mengenakan pakaian muslim.

Hal tersebut dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo setiap tanggal 22 Oktober.

“Saya harap dan minta agar, pegawai negeri di Kabupaten Tangerang dihari ini pakai baju muslim. Untuk laki-laki pakai baju koko dan sarung sedangkan perempuan pakai rok dengan pakaian serba putih,” ujar Bupati Zaki usai melakukan apel Hari Santri Nasional di Lapangan Maulana Yudha Negara, Tangerang, Senin, (23/10/2017).

Hal tersebut pun terlihat pada petugas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang. Nampak, para petugas yang berada diloket pemberian berkas kependudukan mengenakan pakaian muslim serba putih.

Tak hanya itu, untuk yang lelaku pun nampak mengenakan peci hitam dan beberapa pegawai lainnya terlihat mengenakam sarung.

Bukan hanya pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil namun, pada instansi lainnya pun turut mengenakan pakaian muslim dengan warna putih.

Diketahui pula, seharusnya setiap hari Senin seluruh pegawai mengenakan pakaian dinas harian berwarna cokelat. (ayi/red)