HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang

HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang, Berita434

HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang, 434, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HPN, Begini Doa dan Harapan Santri di Kota Tangerang

Refleksi Hari Santri Nasional di Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Refleksi Hari Santri Nasional di Kota Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG – Ribuan santri yang berasal dari seluruh pondok pesantren di Kota Tangerang mengikuti istigosah di depan Kantor Walikota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang. Dalam istigosah tersebut, ribuan santri berdoa agar pondok pesantren mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.
“Alhamdulillah, istigosah sudah digelar kami tadi berdoa agar pondok pesantren bisa mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah,” ujar Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Kota Tangerang, KH Tubagus Syihabbuddin usai memimpin istigosah, Minggu (22/10/2017).
Menurutnya, hingga kini pihak pemerintah Kota Tangerang sudah memberikan respon cukup baik. Terlebih dalam hal pelaksanaan acara apel bersama dan istigosah yang digelar kedua kalinya di Kota Tangerang.
“Responnya baik, dalam pembiayaan pun diback up oleh pemerintah. Mudah-mudahan pemerintah dapat lebih bersinergi lagi dengan pondok pesantren kedepannya,” tutupnya. (chy/red)