Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba

Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba, Berita937

Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba, 937, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Nelayan, Great Weistrn dan FM3 Rawan Peredaran Narkoba

Ilustrasi Shabu-shabu.
Ilustrasi Shabu-shabu.

TANGERANG TRUSTKOTA – Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang, tak menampik sejumlah hotel terkenal di kota akhalakul karimah seperti Hotel Transit FM3 di Kebon Nanas dan Hotel Nelayan di Jatiuwung, kerap digunakan transaksi dan penggunaan narkoba.

Menurut Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKP Paryanto, selain dua hotel tersebut, hotel yang kerap digunakan transaksi dan penggunaan narkoba yakni Hotel Great Weistrn yang lokasinya berdekatan dengan FM3.

“Hotel-hotel itu memang kerap digunakan transaksi dan penggunaan narkoba. Terlebih hotel-hotel itu memiliki fasilitas tempat karaoke,” kata Wakasat.

Kata Paryanto, pihaknya pernah melakukan penangkapan terkait shabu-shabu di karaoke Hotel FM 3, Hotel dan apartemen Great Western. Ia juga menyatakan akan melakukan tindakan-tindakan untuk menekan dan memberantas peredaran narkoba di sejumlah tersebut.

“Pernah juga kami menangkap di Hotel Nelayan, terakhir di Hotel Narita. Tindakan yang akan kami lakukan misalnya melakukan pengawasan dan razia-razia secara rutin di hotel-hotel tersebut,” terang Paryanto.

Terkait adanya peredaran dan penggunaan narkoba di sejumlah hotel tersebut, MUI Kota Tangerang mendukung penuh jajaran kepolisian untuk melakukan tindakan-tindakan memberantas dan mempersempit ruang peredaran narkoba di hotel-hotel di Kota Tangerang.

MUI juga mendesak Pemkot Tangerang, turut andil dalam pemberantasan narkoba di Kota Akhalkul Karimah ini. “Hotel-hotel tersebut tak seharusnya ada di Kota Tangerang. Minuman keras saja harusnya tidak ada, jelas kan ada Perdanya dan harusnya berlaku untuk semua hotel di Kota Tangerang,” kata Ketua MUI Kota Tangerang KH. Junaedi. (Dik)