Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba, Berita280

Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba, 280, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Narita Diduga Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Hotel Narita di Jalan Raya Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.
Hotel Narita di Jalan Raya Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

TRUSTKOTA TANGERANG – Hotel Narita yang baru berdiri beberapa tahun di Jalan Hasyim  Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, diduga menjadi tempat peredaran narkoba. Dugaan tersebut dikuatkan dengan penangkapan pengedar narkoba oleh Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang belum lama ini.

Rabu (10/09/2014), Sat Narkoba Polresmetro Tangerang menangkap Anthony bin Imron (43), warga yang tinggal di kawasan Tangerang. Pria ini ditangkap di parkiran Hotel Narita Cipondoh Kota Tangerang.

Dari tangan pria ini, petugas mengamankan shabu-shabu siap pakai seberat 0,46 gram. Penangkapan Anthony di parkiran Hotel Narita Cipondoh terang Paryanto saat ini masih dalam pengembangan.

“Pelaku masih terus diintogerasi terkait dengan kepemilikan barang haram tersebut. Termasuk alasan pelaku membawa Sabu ke kawasan Hotel tersebut. Ya kita menduga peredaran dan penggunaan narkoba di hotel ini, rawan dengan adanya penangkapan ini,” kata AKP Paryanto, Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang. (Dik)