Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo

Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo, Berita556

Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo, 556, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Aryaduta Buka Bersama Dengan Anak Yatim dan Orang Jompo

Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, menggelar bukber dengan anak yatim dari Yayasan Baitun Nisa, Farum Peduli Anak Yatim dan Panti Jompo Binong Permai, Jumat (18/7/2014).
Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, menggelar bukber dengan anak yatim dari Yayasan Baitun Nisa, Farum Peduli Anak Yatim dan Panti Jompo Binong Permai, Jumat (18/7/2014).

KARAWACI TRUSTKOTA – Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, Hotel Aryaduta Lippo Village, Tangerang, menggelar bukber dengan anak yatim dari Yayasan Baitun Nisa, Farum Peduli Anak Yatim dan Panti Jompo Binong Permai, Jumat (18/7/2014), bertempat di Mahogany Ballroom, hotel tersebut.

Managemen hotel juga memberikan santunan kepada 75 anak yatim dan 25 orang lansia (lanjut usia) serta memberikan apresiasi kepada sejumlah ustadz yang secara rutin mengisi pengajian di Hotel Aryaduta Lippo Village.

“Karena ini merupakan acara tahunan hotel kami, diharapkan jalinan silaturahim yang telah kami bangun akan terus berlanjut dan tidak hanya sebatas berbuka bersama. Mungkin, untuk kegiatan lain yang melibatkan masyarakat wilayah Tangerang,” ungkap Sumiyati, Director of Sales, Hotel Aryaduta Lippo Village di sela acara bukber.

Menurutnya, acara bukber ini merupakan salah satu acara tahunan yang selalu dilaksanakan dengan mengangkat tema untuk tahun ini “Ramadhan Menuju Pribadi Yang Sehat, Bahagia, dan Berakhlaq Dalam Bekerja”.

“Menyadari arti penting berbagi bersama dan merupakan salah satu wujud dari kepedulian terhadap masyarakat sekitar, yang membutuhkanlah yang mendasari keseluruhan rangkaian acara ini,” jelas Sumiyati. (Pln)