Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity

Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity, Berita205

Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity, 205, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hotel Amaris Bakal Hadir di Superblok Tangcity

amaris

TangCity SuperBlock, The Goolden Icon Of Tangerang merupakan kawasan Integrated Commercial & amp Residential Development seluas 10 ha terletak dilokasi Premium Jalan Jenderal Sudirman No 1 Cikokol, Kota Tangerang, memiliki konsep One Stop, Living, Working, Shopping, Entertaining, Terlengkapdan Termewah di  Tangerang.

TangCity SuperBlock terdiri  dari  TangCity Business Park, TangCity Mall,  Hotel  Novotel  Tangerang,  Hotel  Amaris,  Office  Tower,  Sudirman  One,  serta  TangCity Residence. Suksesnya PT Pancakarya Griyatama selaku Pengembang TangCity SuperBlock yang pada awal Maret telah Opening pembuatan Hotel baru Novotel Tangerang tanggal 8 Maret 2014, dan pada 22 Maret 2014 Hotel Amaris Tangerang sudah dalam tahap Topping Off.

Hotel yang dikelola oleh Grup Santika ini dibangun dengan ketinggian mencapai 6 lantai memiliki luas bangunan 13.500m2, luas Basement 4.000m2, dan berkapasitas 253 kamar dengan memiliki 3 tipe kamar seperti Double, Twin, dan Twin Hollywood.

“Smart  Hotel  ini  dilengkapi  dengan  2  Meeting  Room, Lobby,  serta  deretan  Resto  dan  Cafeber konsep All Fresco Dining bernuansa Outdoor yang mewujud dalam sebuah Plaza. Smart Hotelyang berarti  Smart  Locations,  Smart  Services, Smart  Employees dengan harga yang terjangkau menjadikan hotel ini sebagai hotel wisatawan dengan konsep minimalis, nyaman, dan fasilitas yangtidak rumit serta kebutuhan para Pengunjung yang dapat terpenuhi” papar Drs. Calvin Lukmantara Vice President Director PT. Pancakarya Griyatama, Pengembang dari TangCity SuperBlock, yang didampingi oleh Chris Valendra selaku Project Manager Hotel Amaris Tangerang.

Selain  itu, TangCity  Business Park  dikembangkan  menjadi  Central  Business  District  (CBD)  Kota Tangerang, untuk mendukung Kota Tangerang menjadi salah satu Kota Metropolitan dimasa depan,lokasinya yang berada tepat di Jantung Kota Tangerang, menjadikan TangCity SuperBlock sebagai Basis Ekonomi, Perdagangan dan Bisnis Ritel yang kuat.(rls)