HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah

HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah, Berita547

HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah, 547, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Tandatangani Pencairana Dana Hibah Sarana Ibadah

Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ). Sekda Kota Tangerang
Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ). Sekda Kota Tangerang

TRUSTKOTACOM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. Harry Mulya Zein (HMZ) MSi, mencairkan dana hibah untuk sarana ibadah di Kota Tangerang.

“Dana hibah untuk sarana Ibadah di Kota Tangerang dari APBD Kota Tangerang 2013, sudah saya tandatangani. Tinggal pencairan saja,,” kata HMZ.

Menurut HMZ, besar anggaran untuk sarana ibadah tidak sama. Untuk Masjid sebesar Rp 15 juta, untuk Majlis Taklim Rp 10 juta dan untuk mushola sebesar Rp 10 juta.

“Jumlah masjid yang akan mendapatkan dana hibah sebanyak 160 masjid, 370 mushola, 270 majlis taklim, 6 pondok pesantren. Untuk satu pondok pesantren sebesar Rp 20 juga,” terang HMZ.

Pria yang akan mencalonkan diri sebagai calon Walikota Tangerang di Pemilukada 31 Agustus 2013 ini, selain tempat ibadan dan lembaga pendidikan keagamaan, Pemkot Tangerang juga memberikan dana hibah bagi organisasi kemasyarakatan islam.

“Total dana hibah yang saya setujui untuk dicarikan tahun anggaran 2013 kurang lebih sebesar Rp 8 Miliar,” jelas HMZ.

Masih kata HMZ, kalau ditambah dengan anggaran stimulan untuk marbot, amil, guru ngaji mencapai Rp 14 Miliar.

“Saya berharap penerima dana hibah dipergunakan sebaik-baiknya guna meningkatkan kualitas ibadan masyarakat Kota Tangerang,” tambah HMZ.(DA)