HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik

HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik, Berita337

HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik, 337, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : PNS Jangan Terprovokasi Kepentingan Politik

Dr. HM. Harry Mulya Zein, Msi.
Dr. HM. Harry Mulya Zein, Msi.

TRUSTKOTACOM – Dr. Harry Mulya Zein (HMZ), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, telah menerima surat dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), berisi imbauan agar Pegawai Negeri (PNS) di Pemkot Tangerang netral menjelang Pemilihan Walikota Tangerang (Pilwalkot) 31 Agustus 2013 mendatang.

“Benar saya sudah terima surat dari Panwas, yang berisi agar PNS Netral menjelang Pemilukada. Sebagai pembina PNS Pemkot Tangerang, saya sudah membuat edaran kepada seluruh jajaran Pemkot Tangerang agar PNS tidak terprovokasi kepentingan politik,” ungkap HMZ.

Menurut HMZ, meski dirinya salah satu calon walikota nanti, ia tetap meminta PNS tetap profesional. Ditanya mengenai banyaknya PNS yang diduga telah terprovokasi oleh kepentingan calon walikota saat ini, HMZ mengatakan, itu belum terbukti dan jangan sampai ada.

“Kalau PNS tidak netral ada konsekuensinya sesuai aturan yang berlaku. Netral bukan berarti kehilangan hak memilih dan dipilih,” ungkap mantan Kadis Pendidikan Kota Tangerang itu.

Seperti diketahui,  sudah menjadi rahasia umum, saat ini birokrat Pemkot Tangerang diduga, telah terprovokasi oleh kepentingan Pemilukada Kota Tangerang. Beberapa calon walikota yang maju berasal dari tubuh Pemkot. Misalnya, Arief R. Wismansyah Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur adik Walikota Tangerang Wahidin Halim. (Da)

Topik Terkait

# Arief r wismansyah.