HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang

HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang, Berita658

HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang, 658, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Minta Pendukungnya Jangan Halalkan Segala Cara Untuk Menang

HMZ dan Istrinya Corry Fatah,  memotong kue yang disiapkan pada Miladnya yang Ke-53, Jumat (19/07/2013).
HMZ dan Istrinya Corry Fatah, memotong kue yang disiapkan pada Miladnya yang Ke-53, Jumat (19/07/2013).

TRUSTKOTACOM – Dr. HM. Harry Mulya Zein (HMZ) MSi, Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang 2013-2018, meminta seluruh pendukungnya tidak menghalalkan segala cara untuk bisa menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Kota Tangerang, 31 Agustus 2013, mendatang. HMZ meminta para pendukungnya tetap berpolitik santun dan beretika.

“Saya tidak mau, ada pendukung saya melakukan politik-politik kotor apalagi melakukan pendzoliman untuk meraih kemenangan di Pilkada nanti. Kita harus memberikan pelajaran demokrasi yang sesungguhnya kepada masyarakat. Apa yang telah menimpah kita diproses pendaftaran yang dilakukan Partai Gerindra dan PKB jadikan motivasi membangun politik yang lebih baika lagi,” pinta HMZ kepada ratusan pendukungnya, di acara Miladnya yang Ke-53, di tempat kediamannya di Jalan Nusa Indah, Blok A, Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (19/07/2013).

Sekda Kota Tangerang ini, mengajak pendukungnya mewujudkan politik bersih di Kota Tangerang. Politik bersih,  kata HMZ, politik yang tidak mendzolimi lawannya dan tidak melakukan kecurangan-kecurangan untuk mencapai kemenangan. HMZ meyakini, Partai Partai Politik (Parpol), memiliki tujuan yang sama dengannya, yakni membangun Kota Tangerang, lebih baik.

HMZ beraharap, semua partai politik yang ikut dalam perhelatan Pemilukada Kota Tangerang, menciptakan demokrasi yang jujur dan mulia. Kebebasan berdemokrasi merupakan hak mutlak rakyat dalam memilih pemimpinnya. Berikan hak itu kepada masyarakat dengan utuh, jujur dan adil.

Masih kata HMZ, sudah bukan zamannya lagi, melakukan intervensi kepada masyarakat atau melakukan kecurangan demi menggapi kekuasaan. Meraih kekuasaan dengan menghalalkan segala cara tidak akan mendapat rido Allah.

“Tujuan kita mengikuti Pilkada, agar terus bisa mengabdi dan melayani masyarakat, guna memperluas ladang kebaikan. Saya tidak mau hanya menang, tapi saya juga ingin memenangkan  rido Allah dan kepercayaan masyarakat. Pendukung HMZ-Iskandar jangan melakukan kecurangan, intervensi kepada  masyarakat. Biarkan masyarakat  menggunakan hak berdemokrasinya sesuai hati nuraninya. Saya tidak mau masyarakat, terpecah belah karena momen Pilkada,” tegas HMZ.

Sementara Iskandar, selaku calon wakil HMZ, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah bisa menjadi pendamping HMZ di Pilkada Kota Tangerang. Iskandar mengaku, bersama HMZ , ia yakin bisa membangun Kota Tangerang lebih baik lagi, jika terpilih nanti.

Iskandar menilai, HMZ sosok pemimpin yang piawai dalam menjalankan roda birokrasi di Kota Tangerang. Hampir sepuluh tahun, birokrasi Pemkot Tangerang berjalan dengan baik. Harus diakui juga, kata Iskandar, keberhasilan Pemkot Tangerang, selama ini, karena kinerja HMZ sebagai Sekda. Selaku pembina pegawai dan pengguna anggaran, HMZ bekerja secara profesional.

“Program-program kerakyatan, baik pembangunan insfrastruktur, pelayanan publik, pendidikan, kesehatan dan lainnya dapat terwujud dengan baik, karena pengelolaan keuangan daerah yang baik dan profesional. Pengelolaan keuangan daerah yang baik, selama sepuluh tahun ini, membuat Pemkot Tangerang terus mendapatkan penghargaan,” kata Iskandar, usai memberikan sambutan di Milad HMZ.

Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang ini menambahkan, sebagai sekda, HMZ telah membawa keberhasilan bagi Pemkot Tangerang dan kepemimpinan pak Wahidin Halim selama dua priode. HMZ mampu menjadi konseptor kebijakan-kebijakan wahidin, hingga menjadi sebuah program kerakyatan yang nyata.

“Kemampuan beliau yang mempuni, membuat saya yakin untuk maju di Pilkada Kota Tangerang. Kemampuan HMZ dalam memimpin birokrasi sudah terbukti dan teruji, sejak beliau menjadi  Camat, Kepala Dinas (Kadis) hingga Sekda. Karena itu, teruskan mengabdi dan melayani,” ungkap Iskandar.

Ketua Partai Hanura Edy Mahfudin, yang juga hadir dalam Milad HMZ, mengaku bersyukur menjadi partai pengusung HMZ-Iskandar. Anggota DPRD Provinsi Banten ini yakin, HMZ-Iskadar dapat memimpin Kota Tangerang lebih baik lagi. Kemampuan dan pengalaman dibirokrasi, pemimpin Kota Tangerang nanti, sangat berpengaruh pada nasib Kota Tangerang.

“Pemimpin Kota Tangerang nanti, memang harus yang berpengalaman. Jangan sampai, keberhasilan pak Wahidin Halim tidak bisa diteruskan. Meneruskan kepemimpinan pak Wahidin Halim tidak mudah. Perlu orang yang berpengalaman dibirokrat seperti beliau, sebelum memimpin Kota Tangerang. Harus kita akui, HMZ orang  yang bisa meneruskan kepemimpinan pak Wahdin,” terang Edy.

Selain berpengalaman dan memiliki kemampuan birokrasi, kepribadian HMZ juga sesuai dengan Moto Kota Tangerang ‘Akhlakul Karimah’. “Soal kepribadian pak HMZ, saya kira sudah menjadi rahasia umum di Kota Tangerang ini,” ujar Edy.

Dalam peringatan Milad HMZ itu, hadir ratusan pendukung HMZ. Mereka terdiri dariader partai pengusung HMZ-Iskandar yakni PPP, Hanura dan PKNU, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama. Tak hanya tiga partai itu, kader Partai Gerindra dan PKB juga hadir. Kader Gerindra terdiri dari Pimpinan Anak Cabang (PAC). Dalam acara Milad skaligus buka puasa bersama HMZ mengajak puluhan anak yatim, tukang becak dan tukang ojek. (Dik)