HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi

HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi, Berita651

HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi, 651, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Main Bola Bersama Pelawak di Jurumudi

Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) bermain bola dengan para pelawak Ibukota di di Lapangan di Komplek Udara, Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.
Sekda Kota Tangerang, Harry Mulya Zein (HMZ) bermain bola dengan para pelawak Ibukota di di Lapangan di Komplek Udara, Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Warga di Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang tumpah di Lapangan di Komplek Udara, Jurumudi, Sabtu (27/04/2013).

Warga berduyun-duyun mendatangi lapangan untuk menyaksikan Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Dr. Harry Mulya Zein (HMZ) bermain bola dengan para pelawak Ibukota.

“Acara ini sengaja diselengarakan untuk mempererat tali silaturahmi HMZ dengan warga Jurumudi,” kata Buhori, tokoh masyarakat di Kelurahan Jurumudi.

Menurutnya, sosok HMZ dimata warga Jurumudi, merupakan figur yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang. “Mau siapa lagi kalau bukan HMZ yang melanjutkan pembangunan,” kata Buhori.

Hal yang sama juga dikatakan Marwan, yang juga tokoh masyarakat Kelurahan Jurumudi. Menurut Marwan, dalam acara ini, seluruh lapisan masyarakat dapat menjalin silaturahmi dengan HMZ.

Lanjut Marwan, kinerja HMZ untuk masyarakat Kota Tangerang sudah terbukti dengan terwujudnya keberhasilan yang dilakukan Pemkot Tangerang.

“Hampir 10 tahun dirinya menjadi sekda banyak keberhasilan Pemkot Tangerang untuk masyarakat. Sosok HMZ sudah terbukti bekerja untuk masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.

Sementara itu, para pelawak mengibaratkan sosok HMZ seperti mobil eropa merk BMW.

“Kalau merek mobil HMZ kayak BMW, Bersih dan Manusiawi (BMW). Siapa yang tidak suka dengan BMW,” kata Gogon.

Selain dapat berkomunikasi langsung, dengan HMZ, warga juga dihibur dengan pertandingan tim HMZ yang tak lain pemuda Jurumudi dengan tim pelawak. Warga juga antusias memiliki momen abadi dengan HMZ. Warga bergantian meminta berfoto dengan Balon walikota yang memiliki moto ‘Terus Mengabdi dan Melayani’ ini. Tak hanya kalangan orangtua yang meminta berfoto bareng dengan HMZ. Anak kecilpun yang ada di lapangan antusias berfoto dengan HMZ.

Wajar para penonton dibuat tertawa terbahak-bahak oleh aksi para pelawak saat pertandingan berlangsung di lapangan hijau. (DA)