HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang

HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang, Berita573

HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang, 573, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Janjikan Pasar Anyar Jadi Malioboro-nya Kota Tangerang

Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ).
Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ).

TRUSTKOTACOM – Calon Walikota Tangerang, Dr. HM Harry Mulya Zein (HMZ) berjanji tidak akan menggerus Pedagang Kaki Lima (PKL), bila dirinya terpilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, nanti.

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang itu, juga akan menata PKL dan menjadikan kawasan Pasar Lama menjadi Malioboro-nya Kota Tangerang.

“Jelas saya akan melakukan penatan PKL dan memberikan pembinaan kepada para PKL, agar dapat lebih tertib dan bersih dalam beraktivitas. Hal tersebut yang harus kita terapkan,” kata HMZ, saat melakukan blusukan ke Pasar Anyar, Kota Tangerang, Senin (26/08/2013), pagi.

Selain itu, HMZ juga menjanjikan akan meneruskan pembenahan pasar tradisional diantara maraknya mini market. “Saya akan teruskan pembenahan pasar tradisional, serta menghapus berbagai pungutan liar yang dirasakan pedagang. Karena mayoritas pedagang disini itu warga Kota Tangerang juga,” terangnya.

HMZ menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, masih harus banyak melakukan pembenahan. UntukĀ  itu, dirinya kan melibatkan para PKL dalam melakukan perubahannya.

“Pemerintah dibawah kepepimpinan saya tidak akan jadi musuh pedagang. Pedagang merupakan memiliki peranan dalam membangun ekonomi kreatif yang saya akan lakukan jika terpilih,” kata HMZ , yang juga pernah menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kota Tangerang.

HMZ, hari ini menjalani kampanye terakhirnya dengan mendatangi dan menyapa warga disekitar Pasar Anyar dan Pasar Lama Kota Tangerang. Pada kesempatan itu, HMZ sempat memborong berbagai sayur-mayur dan makan dilapak-lapak PKL bersama istri dan rombongannya. (ges)