HMZ Jamin Pemerintahan Bersih

HMZ Jamin Pemerintahan Bersih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Jamin Pemerintahan Bersih, Berita420

HMZ Jamin Pemerintahan Bersih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Jamin Pemerintahan Bersih, 420, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Jamin Pemerintahan Bersih

Kampanye terbuka Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1, Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ)-Iskandar, yang juga dihadiri Pasha Vocalis Group Band Ungu di di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.
Kampanye terbuka Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1, Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ)-Iskandar, yang juga dihadiri Pasha Vocalis Group Band Ungu di di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Dr. Harry Mulya Zein MSi (HMZ)-Iskandar menjamin pemerintahan yang bersih jika terpilih dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 nanti.

“Menciptakan pemerintahan yang bersih dan transparan komitmen saya untuk memberantas korupsi dan membangun Kota Tangerang lebih baik lagi,” kata HMZ, saat kampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis (22/02/2013).

Dalam kampanye itu, HMZ juga menyatakan keyakinanya dapat menjalankan kebijakan dan roda pemerintahan sesuai harapan masyarakat.

Sebagai birokrat tulen dan pengalamanya memimpin sejak dari camat, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Sekretaris Daerah (Sekda), HMZ mengaku paham betul apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Jika Allah meridoi, saya pasti menjadikan Kota Tangerang lebih baik lagi. Program kerakyatan yang ada dalam visi misi HMZ-Iskandar, akan saya wujudkan, ” tegas HMZ.

Beberapa program yang ada dalam Visi dan Misi HMZ diantarnya, mewujudkan lingkungan bersih dan nyaman melalui program bedah kampung. HMZ yakin dengan itu, kedepan tidak ada lagi lingkungan kumuh dan hunian yang tidak layak bagi warga Kota Tangerang.

Untuk bidang pendidikan, HMZ akan mengratiskan biaya sekolah negeri maupun swasta bagi warga Kota Tangerang dari SD hingga SMA/SMK.  HMZ yakin dengan program itu, tidak ada lagi anak putus sekolah karena faktor ekonomi.

Dibidang kesehatan, HMZ akan membenahi program kesehatan gratis, agar tidak ada lagi keluhan-keluhan dari masyarakat pada program kesehatan gratis ini.

Selain bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan, HMZ-Iskandar juga akan konsen pada kesejahteraan masyarakat.  HMZ-Iskandar akan  menggulirkan program  peningkatan dan pembinaan ekonomi masyarakat.

Setelah kesejahteraan masyarakat, Kesejahteraan aparatur pemerintah juga akan diwujudkan HMZ-Iskandar. Kesejahteraan aparatur salah satu dasar mewujudkan pemerintahan bersih. Pemerintahan yang bersih akan menciptakan pelayanan yang memuaskan. Masyarakat dan aparatur sejahtera, HMZ-Iskandar yakin Kota Tangerang menjadi kota yang ‘Bagus’ (Bersatu Guyub, Unggul dan Sejahtera). (Dik)