HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga

HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga, Berita909

HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga, 909, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ-Iskandar Peringati Hari Kemerdekaan di Pekampungan Warga

Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1, HMZ-Iskandar, saat melaksanakan prosesi upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-68 dengan warga Sewan Kebon, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.
Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1, HMZ-Iskandar, saat melaksanakan prosesi upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-68 dengan warga Sewan Kebon, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (Hut) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-68, pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang nomor urut 1, Harry Mulya Zein-Iskandar, Sabtu (17/08/2013) pagi, nampak mengisi kampanye pertamanya dengan prosesi upacara bendera merah putih bersama ratusan warga dan pendukungnya, di Lapangan Sewan Kebon, Kampung Cikahuripan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Harry Mulya Zein (HMZ) dan Iskandar sebagai inspektur upacara itu, warga nampak bersemangat dan hikmat mengikuti detik-detik pengibaran bendera sangsaka merah putih, sebagai penghormatan atas jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Upacara ini merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan-pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan negeri ini. Kita jangan lupakan itu, karena para pahlawan berjuang dengan darah dan air mata,” kata Harry Mulya Zein, dalam pidatonya.

Pasangan Calon Walikota / Wakil Walikota Tangerang, yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Kebangkitan Nahdatul Ulama (PKNU) itu mengaku, sengaja melaksanakan upacara bendera merah putih dikawasan kumuh dan padat penduduk tersebut, sebagai landasan dasar prioritasnya terhadap lingkungan masyarakat yang harus diperhatikan, apabila dirinya terpilih nanti.

“Alasan kami melaksanakan HUT kemerdekaan RI ke-68 diwilayah ini, selain untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan-pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan negeri ini, juga sebagai landasan dasar kami jika terpilih nanti. Bahwasannya masih ada daerah yang perlu diperhatikan, seperti diwilayah ini, mengingat daerahnya berdekatan sekali dengan TPA,” kata HMZ (mantan Sekda Kota Tangerang), usai upacara.

HMZ menambahkan, dirinya telah mengantongi beberapa konsep dalam menata perkampungan kumuh menjadi lingkungan yang bersih dan sehat. “Kami sudah memiliki konsep Tri Bina yaitu membina SDM masyarakatnya dan membina lingkungannya. Karena wilayah ini sangat dekat dengan TPA, sehingga membutuhkan daerah penghijauan, bahkan kalau perlu diperindah dan dibuatkan seperti tempat rekreasi,” paparnya.

Selanjutnya, dengan didampingi beberapa tokoh masyarakat diwilayah itu, HMZ-Iskandar menyambangi warga satu persatu memohon do’a restu dan dukungannya dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 31 Agustus mendatang. (ges)