HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013

HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013, Berita737

HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013, 737, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Dukung IPPS Selengarakan Gebyar Musik 2013

HMZ saat memberikan motivasi kepada pemuda di gebyar musik 201
HMZ saat memberikan motivasi kepada pemuda di gebyar musik 201

TRUSTKOTACOM – Selasa (01/01/2013), Ikatan Pemuda Pemudi Sawah Dalam (IPPS), Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, menyelenggarakan gebyar musik yang bertemakan ” peran pemuda terhadap pembangunan bangsa yang berkarakter,kreatif dan inovatif lewat bakat seni “. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, DR. HM. Harry Mulya Zein MSi.

” Saya sangat mendukung kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif. Terus kembangkan bakat pemuda di Kota Tangerang melalui musik. Pemerintah melalui dinas terkait akan mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” kata Harry.

Menurut lelaki yang lebih dikenal dengan sapaan HMZ, kedepan pemerintah akan menyediakan lokasi khusus untuk kegiatan-kegiatan musik bagi para pemuda. Di lokasi itu, katanya, para pemuda di Kota Tangerang dapat menuangkan bakat bermusiknya.

” Pemerintah juga akan bangga jika ada band asal Kota Tangerang yang menjadi terkenal secara nasional maupun internasional,” harap HMZ.

Pantauan Trustkota.Com, kegiatan gebyar musik tersebut dilaksanakan di lapangan Tower Xl yang berlokasi tepatnya di Kampung Sawah Dalam RT.01/05 Kelurahan Panunggangan Utara. Kegiatan gebyar musik ini mendapatkan dukungan dari warga di Kelurahan Panungangan Utara. Gebyar musik sendiri berlangsung meriah dan diikuti puluhan band musik dari berbagai wilayah di Kota Tangerang.

Ketua Panitia Gebyar Musik 2013, Supriyanto mengatakan, terselengaranya gebyar musik ini tidak lepas dari dukungan semua unsur masyarakat di Kampung Sawah Dalam dan sponsor yang telah membantu. Supriyanto mengakui, tanpa ada dukungan dari seluruh unsur masyarakat di Kampung Sawah Dalam, kegiatan yang digagas  pemuda tersebut tidak akan berjalan sukses.

” Kegiatan ini juga terlaksana karena adanya dukungan dari pak HMZ yang peduli terhadap kegiatan pemuda. Tidak lupa juga ada beberapa sponsor lain yakni media online trustkota.com dan PT. Total Air Mineral yang juga membantu panitia dalam menyelengarakan kegiatan Gebyar Musik¬† Tahun 2013 ini,” ungkap Supriyanto. (ges)