HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi

HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi, Berita664

HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi, 664, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ : Dengan PDI-Perjuangan Merasa Satu Ideologi

HMZ saat menyapa warga di Kelurahan Gembor, Kecamatan Jatiwuwung, beberapa waktu lalu.
HMZ saat menyapa warga di Kelurahan Gembor, Kecamatan Jatiwuwung, beberapa waktu lalu.

TRUSTKOTACOM – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Harry Mulya Zein atau HMZ ikut menghadiri HUT ke 40 PDI-Perjuangan di GOR Tangerang, Jalan A Dimyati, Kota Tangerang, Minggu (27/1).

Ketika ditanya apakah dia sedang merapat ke PDIP untuk pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang? HMZ mengaku, kehadirannya dalam acara tersebut karena memiliki kesamaan Ideologi Trisakti Bung Karno yakni berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

“Saya ke sini diundang PDIP. Kakek saya juga dulu pecinta Soekarno, jadi saya harus hadir di sini. Trisakti Bung Karno harus sejalan dengan kita,” kata HMZ kepada wartawan, usai menghadiri HUT PDIP.

Menurut, HMZ, dirinya juga merasa terpanggil ketika mendengar pidato Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ribka Tjiptaning.

“Saya terenyuh, bu Ribka Tjiptaning mengakatakan bahwa masyarakat kecil masih butuh bantuan para penguasa. Ini jadi tantangan kita. Karena itu pemerintah daerah harus bertanggung jawab terhadap rakyatnya,” ujarnya.

Ditanya apakah dirinya siap menjawab tantangan tersebut? HMZ menegaskan dirinya siap. “Kenapa tidak? karena itu perintah agama, dimana kita harus peduli terhadap sesama. Makanya tiada henti untuk mengabdi dan melayani,” katanya. (cun)