HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang

HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang, Berita193

HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang, 193, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Buka Bersama Janda Jompo dan Anak Yatim di Kecamatan Pinang

HMZ bersama anak ayatim dan warga buka bersama di gubuk milik Ena (100).
HMZ bersama anak ayatim dan warga buka bersama di gubuk milik Ena (100).

TRUSTKOTACOM  – Kamis (08/01/2013)sore,  warga Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, digemparkan dengan kepedulian Calon Walikota Tangerang Dr. HM. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), kepada warga tidak mampu. HMZ secara mendadak datang ke setiap rumah warga  di Kelurahan Pakojan, untuk silaturahmi.

Tak hanya itu, calon walikota nomor urut satu ini juga mengumpulkan anak yatim dan memberikan santunan. “Kegiatan ini rutin saya lakukan setiap bulan suci ramadhan. Saya ingin berbagi dengan saudara-saudara saya yang membutuhkan. Kegiatan ini tidak ada hubunganya dengan pencalonan saya,” kata HMZ.

Selain santunan anak yatim, HMZ juga menggelar buka puasa bersama dengan warga di gubuk Ena (100), janda jompo di RT 02/3, Kelurahan Pakojan. HMZ mengaku prihatin dengan kondisi Ena, yang hidup sebatang kara dan kondisi ekonomi yang memprihatinkan.

“Saya berharap kedepan ada perhatian khusus bagi warga seperti ibu Ena. Kalau perlu ada semacam perumahan untuk janda-janda jompo sepeti Ibu Ena,” tegas calon walikota dari birokrat ini.

Siri (53), anak Ena mengaku bangga dengan adanya figur seperti HMZ. Kepedulian setiap calon pemimpin terhadap rakyat kecil yang utama. “Orang kecil seperti kami mau siapa lagi yang memperhatikan kecuali pemimpin seperti bapak,” ungkap Sirih kepada HMZ.

Kegiatan mulia yang dilakukan HMZ mengundang simpatik warga. Warga menyalami HMZ dan memberikan apresiasi. Bersama anak yatim warga dan HMZ berbuka puasa bersama di gubuk Ena yang hanya beralaskan tiker. “Kami bangga dengan kepedulian pak hmz terhadap warga kecil,” cetus Rahmayati warga setempat. (Cun)