HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat

HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat, Berita347

HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat, 347, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HMZ Balon Walikota Idaman Masyarakat

hmz-salami warga

RUSTKOTACOM – DR. Harry Mulya Zein (HMZ), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, semakin dicintai oleh masyarakat Kota Tangerang. Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang ini, dinilai santun tak seperti calon pemimpin kebanyakan. Hal tersebut diungkapkan oleh warga Kelurahan Gembor, Kecamatan Jatiwung, Kota Tangerang saat HMZ turun langsung ke lingkungan warga.

“Jarang pemimpin seperti pak HMZ. Dia santun dan bersahaja, bisa dilihat dari cara HMZ menyalami dan menyapa warga-warga yang sudah sepuh (tua) disini.¬† Ia sangat menghargai masyarkat kecil seperti kami meskipun dia seorang pejabat tinggi di Kota Tangerang. Sosok seperti ini yang kami harapkan menjadi pemimpin,” ungkap Sainah (62), warga Gembor yang sempat berbincang-bincang dengan HMZ, Minggu (26/12/2012).

Hal yang sama juga diungkapkan Parman (51), warga Gembor lainnya. Menurutnya, selama ini masyarakat mendambakan sosok seperti HMZ. Ia mengaku kaget saat bertatap langsung dengan sosok HMZ.

” Selama ini kami tahu HMZ seorang Sekda Kota Tangerang. Setelah bertemu langsung kami benar-benar simpatik dengan beliau. Ini pemimpin yang selama ini menjadi idaman masyarakat. Saya yakin tak hanya masyarakat di Kelurahan Gembor yang mengharapkan pemimpin seperti ini,” ungkap Parman.

HMZ yang turun langsung ke lingkungan warga juga menanyakan mengenai keluhan-keluhan warga selama ini. ” Sebagai Sekda Kota Tangerang saya berharap masyarakat terus bekerjasama dengan Pemkot Tangerang. Jika tidak ada dukungan masyarakat, Pemkot Tangerang bukan apa-apa. Mengabdi dan melayani masyarakat bagian dari tugas pemerintah,” tutur HMZ kepada warga di Kelurahan Gembor. (cun)