Hj. Eli Sebut Turnamen Sepakbola Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga

Hj. Eli Sebut Turnamen Sepakbola Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hj. Eli Sebut Turnamen Sepakbola Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga, Berita479

Hj.Eli Nurhaeni Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menyerahkan piala kepada juara turnamen sepakbola di Desa Rancaiyuh/trustkota
Hj.Eli Nurhaeni Anggota DPRD Kabupaten Tangerang menyerahkan piala kepada juara turnamen sepakbola di Desa Rancaiyuh/trustkota

TRUST PANONGAN- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hj. Eli Nurhaeni menyerahkan piala kepada juara pertama di turnamen sepakbola yang digelar di Lapangan Bola Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/11/2019).

“Selamat dan sukses acara turnamen sepakbola Piala Kades dan Sekdes Rancaiyuh 2019. Keren dan kompak warganya,” ujar Eli Nurhaeni, Sekretaris Fraksi Golkar di usai memberikan piala kepada juara turnamen tersebut kepada trustkota.com.

Eli berharap, ajang seperti itu bisa mempererat silaturahmi antar warga dan memberikan efek positif bagi warga sekitar. “Saya lihat banyak penjual es, warung-warung kopi di sekitar lapangan bola. Jadi acara ini sangat positif untuk meningkatkan perekonomian warga,” tukas anggota Komisi II DPRD dari Dapil 5 ini.

Sementara, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan Surya apresiasi atas panitia pada turnamen yang memperebutkan piala Kades Rancaiyuh Suherman dan Sekdes Hudori yang diikuti 32 bendera tersebut.

“Semoga turnamen semacam ini bisa lebih semarak di wilayah Kecamatan Panongan,” tukasnya.

Selain itu Camat Panongan Rudi Lesmana juga tampak di lokasi dan bersama Anggota DPRD memberikan piala kepada para pemenang.

Perlu diketahui, grand final turnamen 32 bendera tersebut yakni Dwiratna FC versus Patir Putra Mandala dengan skor akhir 1-2.

Patir Putra Mandala menjadi jawara pada pertandingan tersebut dan berhak mendapat piala dan hadiah sebesar Rp15 juta. Sedangkan Dwiratna FC harus puas juara II dengan hadiah piala serta uang Rp10 juta.

Pantauan di lokasi, ribuan penonton memadati pertandingan yang sejak Oktober 2019 tersebut digelar. Panitia bertuliskan kaos Putra Perdana Squad pun tersebar di lokasi. (joe/cun).