Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima

Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima, Berita888

Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima, 888, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hitung Cepat Saiful Mujani, IDE Ungguli HAK dan Panglima

IMG-20130831-00018
TRUSTKOTACOM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi diprediksi bakal memenangkan Pemilukada Lebak 2013.
Pasangan yang didukung oleh sejumlah partai politik ini unggul secara signifikan dari kedua paslon lainnya, yakni Amir Hamzah-Kasmin dan Pepep Paisaludin-Aang Rasyidi. Prediksi bakal menangnya pasangan nomor urut 3 tersebut berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting.
“Secara statistik, pasangan Iti-Ade unggul secara signifikan atas dua pasangan lainya. Untuk itu, kami memprediksi pasangan Iti-Ade akan menang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak,” Kata Adam Kamil, senior analis, kepada wartawan, saat menggelar press confres di gedung Sugri, Rangkasbitung, Sabtu (31/08/2013).
Adam mengungkapkan dari hasil quick count tersebut, pasangan Iti Oktavia Jayabaya-Ade Sumardi memperoleh 60,55 persen suara, pasangan Amir Hamzah-Kasmin 36,24 persen suara, dan pasangan dari jalur perseorangan yakni Pepep Paisaludin-Aang Rasyidi memperoleh 3,21 persen suara.
“Metode yang digunakan adalah metode kombinasi Srtatified cluster Random Sampling, dengan memilih 200 TPS sebagai sample yang tersebar secara proporsional di setiap Kecamatan di Kabupaten Lebak dari jumlah 1.987 TPS, dengan diperkirakan toleransi kesalahan atau margin of eror sekitar satu persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Dan artinya, perolehan suara dari masing-masing kandidat bisa bergeser ke atas atau ke bawah sebesar 1 persen. Dan ini sudah 100 persen suara yang masuk” Jelas Adam.
Selain itu, Saiful Mujani juga merilis Cabup Iti Oktavia Jayabaya lebih memiliki popularitas ketimbang dua calon Bupati lainnya, yakni Amir Hamzah dan Kasmin. Bahkan, puteri Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya itu juga lebih popularitas dengan ketiga Cawabup, termasuk pasangannya Ade Sumardi. (Nda)
HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait