HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang

HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang, Berita687

HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang, 687, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Airin Tak Datang

Tiga Ketua Hipmi Tangerang Raya berpose di sela Diklatcab Hipmi/TRUSTKOTA.com
Tiga Ketua Hipmi Tangerang Raya berpose di sela Diklatcab Hipmi/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dari tiga daerah se Tangerang Raya menggelar Diklatcab Hipmi di Hotel Ibis, Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2017).

Acara yang dibuka pukul 09.00 WIB seyogyanya menghadirkan tiga kepala daerah sebagai narasumber yakni Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Arif Wismansyah Walikota Tangerang dan Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun, pantauan di lokasi. Airin Rachmi Diany tak terlihat di lokasi dan memilih mengutus Sekda Tangsel Muhammad.

Ketua Hipmi Kabupaten Tangerang M Kholid Ghani mengatakan, Diklatcab Hipmi Tangerang Raya digelar secara bersamaan agar eksistensi Hipmi di Tangerang Raya bisa terjalin secara bersama.

“Agar para pelaku usaha muda di Tangerang Raya bisa melihat kesempatan dan potensi yang ada. Dan tentunya memberikan spirit untuk terus berkembang di dalam usaha yang digeluti,” ujar M Kholid Ghani.

Kholid mengatakan, Diklatcab semacam ini akan menjadi agenda dan program rutin Hipmi di 3 daerah yang ada di wilayah Tangerang Raya.

“Terima kasih kepada para narasumber dan senior Hipmi yang hadir dan menjadi narasumber pada Diklatcab,” tukasnya.

Sementara, Ketua Hipmi Kota Tangerang Lana Maulana mengajak para pengusaha muda untuk terus melebarkan sayap. “Kalau bukan dari sekarang kapan lagi. Tangerang Raya merupakan wilayah yang strategis. Saatnya yang muda yang tampil,” tuntasnya.

Selain kepala daerah, Hipmi juga menghadirkan narasumber lainnya diantaranya anggota DPRD Provinsi Banten seperti Muhlis, Ali Nurdin Abdul Ghani, TB Luay Sophani dan pengurua Hipmi Banten dan pusat. (joe)