Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia

Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia, Berita966

Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia, 966, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hipmi Persoalkan Setoran Rp250 juta dari Calon Ketua Kadin ke Panitia

M Kholid Gani, Ketua Hipmi Kab Tangerang (tengah) /TRUSTKOTA.com
M Kholid Gani, Ketua Hipmi Kab Tangerang (tengah) /TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang Muhammad Kholid Gani persoalkan uang pendaftaran yang harus disetor calon ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang.

“Satu calon Rp 250 juta, kalau dua calon Rp500 juta. Itu angka fantastis dan penggunaannya untuk apa?” ujar M Kholid Gani, Rabu ( 17/5/2017).

Terang Kholid, kebijakan panitia yang mengharuskan calon menyetor sejumlah uang Rp250 juta setiap calon merupakan langkah panitia untuk mengganjal calon yang benar-benar kompeten memimpin Kadin.

“Kebijakan itu tidak pro UMKM dan kebijakan yang aneh. Apalagi soal dana demikian terkesan ditutup tutupi,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, panitian Kadin telah melaksanakan rapat pleno pada Senin (15/5/2017) yang lalu. Mukab Kadin Kabupaten Tangerang akan digelar 18 Mei 2017. (joe)