HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi

HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi, Berita769

HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi, 769, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIPMI Kabupaten Tangerang Minta Pengusaha Tak Bicara Lagi Untung dan Rugi

Peserta Diklatsnas bersama Gubernur Lemhanas dan Jajaran Pejabat Utama Lemhanas/Trustkota
Peserta Diklatsnas bersama Gubernur Lemhanas dan Jajaran Pejabat Utama Lemhanas/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua HIPMI Kabupaten Tangerang Kholid Gani mengatakan, pengusaha harusnya tidak hanya bicara keuntungan dan kerugian.

“Pengusaha juga harus memiliki semangat kebangsaaan. Jangan cuma bicara untung,” ujar M. Kholid Gani kepada Trustkota. Com, Kamis (18/10/2018).

Hal itulah kata Kholid, menjadi motivasi dirinya mengikuti pendidikan di Lemhanas RI.

“Tujuannya mempertegas kebangsaan. Pengusaha harus nasionalis,” tukasnya.

Terang Kholid, bersama 85 pengusaha muda yang berasal dari Aceh sampai Papua pada 8-14 Oktober 2018 yang lalu di Jakarta.

“Temanya pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi HIPMI angkatan ke V,” tukas Kholid.

Terang Kholid, pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi pengusaha muda sesuai dengan empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara.

“Ini merupakan kesempatan terbaik bagi saya untuk mengikuti pendidikan di Lemhanas. Banyak ilmu yang didapat,” pungkasnya. (joe)