Hindari Ops Zebra, Sopir Xenia Nekat Terobos Barikade Polisi

Hindari Ops Zebra, Sopir Xenia Nekat Terobos Barikade Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hindari Ops Zebra, Sopir Xenia Nekat Terobos Barikade Polisi, Berita582

Operazi Zebra di Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Operazi Zebra di Tangerang (Sintia/TRUSTKOTA.com)
TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polres Metro Tangerang menggelar operasi zebra perdana di Jalan Benteng Betawi, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (1/11/2017). Dalam razia tersebut, sebuah mobil Xenia nekat menerobos barikade polisi lantaran takut dikenai tilang.
Pantauan Trustkota, tampak mobil berwarna putih dengan nomor polisiB1021 BZW melaju kencang dari Arah Stasiun Poris menuju Tanah Tinggi. Setibanya di depan pos operasi, sejumlah polisi menghadang mobil tersebut hendak memeriksa izin kelengkapan surat-surat.
Namun, mobil tersebut justru enggan berhenti dan memaksakan menerobos barikade polisi dengan memacu kendaraannya dengan cepat.
“Saya sempat monitor bahwa kendaraan tersebut tidak mau diberhentikan sehingga kendaraan tersebut jalan. Kemungkinan ada salah satu masalah pada kelengkapan SIM atau STNK nggak punya sehingga yang bersangkutan melarikan diri,” ujar Waka Satlantas Polres Metro Tangerang, Kompol Lis Gunanto.
Meski demikian, Lis menegaskan pihaknya akan tetap melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut dengan bekerjasama dengan Samsat Cikokol.
“Nanti kita lacak, karena terlihat dari nomor polisinya kami akan kerjasama dengan Samsat,” tutupnya. (chy/red)