HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional

HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional, Berita673

HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional, 673, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, HIMNI Sukses Gelar Pertandingan Voli Tingkat Nasional

Bapak Marinus Gea, menyerahkan hadiah kepada pemenang ke II
Bapak Marinus Gea, menyerahkan hadiah kepada pemenang ke II

TRUSTKOTACOM – Minggu (27/01/2013), bertempat di GOR Senen, Jakarta Pusat, telah berlangsung dengan sukses Pertandingan Final Voli Tingkat Nasional HIMNI yang dilaksanakan oleh Panitia Pelaksana DPP HIMNI, dibawah koordinasi Ketua Panitia Pelaksana Dra. Herlina Gea, M.Si.

Kegiatan pertandingan Voli ini merupakan event yang sangat berarti bagi masyarakat Nias, baik yang berada diperantauan maupun yang berada di Nias. HIMNI melalui Program Departmen Pemuda Olah Raga dan Peranan Perempuan (POPP), memulai kegiatan ini sejak bulan Juni 2012 dengan melakukan pertandingan di tingkat Rayon, yaitu Rayon Sumatera dan Rayon Jawa sejak bulan Oktober 2012 dan menyisihkan masing-masing dua Tim dari setiap Rayon yang kemudian bertanding di Jakarta untuk memperebutkan Kejuaraan Tingkat Nasional.

Tim yang berhasil masuk final adalah Rayon Jawa : Tim DPD HIMNI DKI dan Tim DPD HIMNI Jawa Barat, sedangkan Rayon Sumatera adalah Tim DPD HIMNI Riau dan Tim DPD HIMNI Sumatera Utara yang batal hadir di Jakarta.

Kegiatan ini berskala Nasional yang lintas propinsi dan dibabak penyisihan diikuti oleh tidak kurang dari 30 klub voli Putra masyarakat Nias. Badan Pengurus Harian (BPH ) HIMNI selalu mendampingi Panitia dalam memastikan kesuksesan pelaksanaan setiap tahap dari kegiatan yang ada.

Bapak Marinus Gea, SE dalam kapasitas sebagai Bendahara Umum (Bendum) DPP HIMNI selalu mengambil peran dan memberikan dukungan secara totalitas kepada Panitia terutama dalam membuka dan mencari akses untuk dukungan dana kepada Panitia.

“Dengan memaksimalkan potensi diri, potensi relasi dalam berbagai kalangan, baik akses kepada tokoh-tokoh masyarakat Nias, maupun akses kepada tokoh-tokoh masyarakat di Jakarta dan Tangerang, tanpa kenal lelah menuntun Panitia untuk terus berupaya mencukupkan dana bagi kegiatan sehingga ivent ini sukses,” kata Marinus Gea, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang.

Dalam pertandingan ini final ini, DPD HIMNI Riau meraih juata I, DPD HIMNI DKI sebagai Juara II dan DPD HIMNI Jawa Barat sebagai Juara III.

Terlihat, Bapak Marinus Gea, SE berkenan menyerahkan Sertifikat dan Dana Pembinaan kepada Juara II, sedangkan trophy diserahkan oleh Walikota Gunung Sitoli, Drs. Martinus Lase, SE, yang khusus datang dari Nias. Selain beliau, Bupati Nias, Bapak Drs. Sokhi’atulo Laoli, MM juga berkenan hadir dan menyerahkan trophy kepada Juara I.

Sosok yang masih belia, namun menjadi salah seorang andalan organisasi dalam mensukseskan kegiatan HIMNI dibawah kepemimpinan Bapak Agus Gea, SH sebagai Ketua Umum DPP HIMNI dan Drs. Idamana Zega, MM sebagai Sekretaris Jenderal DPP HIMNI. Sikap yang sangat proaktif, ulet dan gigih yang terus diperlihatkan, menularkan rasa optimisme kepada para penggiat dalam kegiatan HIMNI, khususnya kepada Panitia Pelaksana Pertandingan Voli Tingkat Nasional HIMNI yang dibentuk oleh DPP sejak bulan Juni 2012.

Berdomisili di Tangerang, tidak menjadi hambatan bagi Bendum DPP HIMNI untuk melakukan berbagai aktifitas organisasi di jantung kota Jakarta. Keberadaan beliau di Tangerang menjadi hal yang menarik, ketika sosok ini diketahui sedang mempersiapkan diri untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang. Masyarakat Nias pada umumnya memberikan dukungan dan harapan yang luar biasa agar tokoh muda ini dapat mewujudkan keinginannya untuk mengabdi sebagai Wakil Wali Kota Tangerang.

Harapan ini bukan tanpa dasar, karena selain berkiprah di HIMNI, Bapak Marinus Gea, SE juga memimpin organisasi massa berbasis masyarkat Nias yang berasal dari Tolamaera yaitu, sebagai Ketua Tolamaera Orudua Zato (TOZ). Kepeduliannya yang luar biasa terhadap berbagai aspek sosial kemasyarakatan membuat sosok ini diyakini layak untuk dipercaya oleh masyarakat Tangerang. (advetorial)

Topik Terkait

# Marinus gea.