Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon

Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon, Berita485

Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon, 485, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Himbauan Walikota Tangerang Tidak Digubris Para Balon

arief

TRUSTKOTACOM – Himbauan Walikota Tangerang, Wahidin Halim kepada para bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Tangerang yang akan tampil di Pemilukada Kota Tangerang, 31 Agustus 2013 nanti, agar tidak memasang berbagai atibut berupa spanduk, baliho, poster dan lain sebagainya sebelum massa kampanye,  tidak digubris oleh para balon, Kamis (18/04/2013).

Buktiya alat praga kampanye yang dipampang oleh para tim sukses balon  semakin marak. Bahkan ada pula tim balon yang memasang atibut itu dengan kedok  penutup warung pedagang kaki lima, seperti warteg, kios rokok, pangkalan ojek dan warung-warung makanan lainnya di sepanjang  jalan di Kota Tangerang.

Diantaranya Jalan Imam Bonjol, Perintis Kemerdekaan, TMP Taruna, Veteran, Jendral Sudirman, Daan Mogot, Hoscokroaminoto, MH Thamrin dan Gatot Subroto. Akibatnya Kondisi jalan di Kota yang bermoto Ahlakul Kharimah itu tampak kotor.

Dikonfirmasi masalah tersebut, Irman Pudjahendra, kasatpol PP Kota Tangerang mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan koordinasi terlebih dahulu dengan KPU dan Panwaslu Kota Tangerang untuk menurunkan atibut-atribut itu. “Sesuai arahan KPU dan Panwas nanti, kami akan segera menertibkan alat praga itu sebelum massa kampanye,” kata Irman.

Sebelumnya, Walikota Tangerang  Wahidin Halim meminta kepada para balon kandidat Walikota/Wakil Walikota Tangerang yang akan bersaing di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus nanti agar tidak memasang atribut-sebelum waktunya.

Sebab, kata dia,  selain atribut itu dapat  mengotori Kota Tangerang yang bermoto Ahlakul kharimah, juga dapat merusak etika politik.  “Saya minta kepada para balon, baik,  agar tidak memasang atribut sebelum massanya. Karena selain  dapat mengotori. Juga dapat  merusak etika politik  di Kota Tangerang Ini,” Kata Walikota Tangerang, Wahidin Halim  yang akan mengakhiri masa jabatannya pada November 2013 nanti.

“Tolong hargai saya, karena massa jabatan saya sebagai Walikota Tangerang masih ada,” Kata dia. (SH)