Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia

Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia, Berita739

Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia, 739, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hikmat Tomet, Suami Gubernur Banten Meninggal Dunia

Almarhum Hikmat Tomet. (net)
Almarhum Hikmat Tomet. (net)

TRUSTKOTACOM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Banten, Hikmat Tomet yang juga merupakan suami dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, meninggal dunia, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (09/11/2013).

Berdasarkan informasi yang beredar dari para politisi Partai Golkar, khususnya ditingkat nasional, Hikmat Tomet yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, sudah menjalani perawatan selama hampir satu bulan di rumah sakit, akibat serangan stroke.

Meski demikian, hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah, terkait meninggalnya sang suami.

Kini, jenazah pria kelahiran 09 Juni 1955, yang sebelumnya berada di RSPAD itu, sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Bhayangkara No. 51, Cipocok, Serang, Banten.

Dari pernikahannya bersama Gubernur Banten Hj Ratu Atut Chosiayah, Almarhum memiliki 3 anak, masing-masing adalah Andika Hazrumy, Andiara Aprillia dan Ananda Triah Salichan. (ges/bc)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait