Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH

Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH, Berita391

Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH, 391, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Herry Mengaku Tidak Perlu Minta Restu WH

Herry didampingi pengurus DPC Demokrat Kota Tangerang saat mengambil formulir di Kantor DPC Demokrat Kota Tangerang.
Herry didampingi pengurus DPC Demokrat Kota Tangerang saat mengambil formulir di Kantor DPC Demokrat Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Terkait pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota Tangerang, Herry Rumawatine merasa memiliki punya hak di dukung Partai Demokrat.

Saat ditanya apakah dirinya sudah meminta restu kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Wahidin Halim yang juga Walikota Tangerang, Herry mengatakan, dirinya tidak perlu minta restu .

“Saya kira ini terbuka, buat apa minta restu. Semua punya hak,” ujar  Herry, usai mengambil formulir ke DPC Partai Demokrat, Taman Royal, Cipondoh Kota Tangerang..

Sementara itu, Eddy Ham Panitia Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Tangerang mengatakan, meski kader partai, Herry wajib mengisi formulir secara adil, transparan dan akuntabel.

“Tanggal 27 Februari hingga 15 Maret kami membuka penjaringan ini. Sudah ada lima orang  yang telah mengambil formulir, Sekda Harry Mulya Zein, Umar Lubis Pemeran Sinetron, Mulyadi praktisi pendidikan dan Herry Rumawatine Ketua DPRD Kota Tangerang,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Herry Rumawatine yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang telah mengambil formulir pencalonan dirinya sebagai calon walikota dan wakil walikota dari Partai Demokrat.(ges)