Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang

Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Berita298

Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, 298, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Heboh! Spanduk Ucapan “HUT Kesaktian Pancasila” Depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang

Spanduk HUT Kesaktian Pancasila terpampang depan DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com
Spanduk HUT Kesaktian Pancasila terpampang depan DPRD Kab Tangerang/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Spanduk berwarna ungu yang dipasang di depan Kantor DPRD Kabupaten Tangerang jadi perhatian.

Pasalnya, di saat Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017 digelar di lapangan Maulana Yudha Negara di Puspemkab Tangerang. Di DPRD Kabupaten Tangerang terpampang spanduk bertuliskan “Selamat HUT Kesaktian Pancasila”.

Spanduk berlogo DPRD lengkap dengan empat fhoto pimpinan. DPRD dan Sekretaris DPRD (Sekwan) itu menjadi perbincangan khalayak.

Bahkan, gambar spanduk tersebut kemudian menyebar di media sosial (medsos) seperti WhatsApp (WA) dan Fesbuk.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha angkat bicara.

“Saat saya mengetahui adanya gambar itu menyebar saya langsung komplain ke Setwan agar mencopot dan diganti,” ujar Akmaluddin Nugraha.

Akmal menyayangkan, kejadian tersebut terjadi diinstitusi DPRD Kabupaten Tangerang. “Jelas ini sangat memalukan! Pak Sekwan seharusnya lebih teliti sebelum memasang spanduk salah itu,” katanya.

Lebih lanjut, Akmal meragukan integritas Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang. “Gagal paham dan ahistoris!” katanya.

Sementara, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Firzada Mahali belum bisa dihubungi. Pesan singkat yang dikirim wartawan tidak dibalas.

Pantauan di lokasi, spanduk tersebut tersebar dibeberapa titik di Puspemkab Tangerang. Sedikitnya ada lima spanduk serupa dipasang dengan logo DPRD Kabupaten Tangerang dengan fhoto empat pimpinan DPRD dari Fraksi Golkar, PDIP, PPP dan Demokrat serta fhoto Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang.

Informasi yang dihimpun, spanduk tersebut kemudian dicopot setelah mendapat berbagai kritik. (joe)