Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati

Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati, Berita966

Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati, 966, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hasbi : Antar Umat Beragama Harus Saling Menghormati

Anggota Dewan DPR-RI M.Hasbi Assidiqi Jayabaya ketika disambut tokoh masyarakat Gununganten
Anggota Dewan DPR-RI M.Hasbi Assidiqi Jayabaya ketika disambut tokoh masyarakat Gununganten

LEBAK,TRUSTKOTA- Melihat gesekan antar umat beragama yang masih sering terjadi khususnya di Banten Kabupaten Lebak Anggota DPR RI .Hasbi Assidiqi Jayabaya gelar sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara di Mesjid Anwarul Ulum Kp.Cikeyep Desa Gununganten Kec.Cimarga Kabupaten Lebak, Rabu (18/03/2015).

Sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan reses ke II anggota DPR-RI Komisi VIII yang membidangi Agama, Sosial Perempuan dan Anak (PPA), BNPB, dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Dikatakan Hasbi, dalam sosialisasi ini pihaknya meminta sesama anak bangsa tidak adanya diskriminasi agama lain.

“Saya minta setelah digelarnya sosialisasi ini masyarakat bisa mengetahui dan memahami tidak boleh adanya diskriminasi atau meremehkan agama lain,” Ujar anggota Komisi VIII DPR RI ini.

Lanjut Hasbi, Pihaknya mengajak masyarakat Banten khususnya Kabupaten Lebak meningkatkan toleransi dan memahami sekaligus mengamalkan sila Ketuhanan yang Maha Esa.

Sementara Camat Cimarga Ade Sutisna, pihaknya mendukung penuh kedatangan anggota komisi VIII tersebut.

“Kami masyarakat cimarga mendukung penuh program paak Hasbi, dan semoga dengan kejadian jembatan putus bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan di sidang pusat,”ucap Ade.

Dalam acara tersebut juga dilangsungkan santunan kepada 140 anak yatim dan Masjid Anwarul Ulum.

” Insya Allah Kamis  (19/03/2015) mendatang. Saya juga akan berkunjung ke lokasi jembataan putus di Kampung Sindai, ,” Pungkas Hasbi. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait