Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga

Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga, Berita401

Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga, 401, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Tenang, Hj Eli Pilih Kumpul Keluarga

Hj Eli Nurhaeni bersama keluarganya di Panongan/Trustkota
Hj Eli Nurhaeni bersama keluarganya di Panongan/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Hari tenang menjelang pencoblosan Pemilu 17 April 2019 diisi dengan kumpul keluarga dan lebih mendekatkan diri pada Allah serta berdoa.

Demikian dikatakan, Hj. Eli Nurhaeni, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Minggu (14/4/2019).

“Usaha dan ikhtiar telah dilakukan. Saatnya berserah diri kepada Allah SWT,” tukas Caleg Dapil V ini.

Ia berharap, semoga keinginan masyarakat Panongan memiliki anggota DPRD Kabupaten Tangerang di tahun 2019 ini bisa terkabul. “Tinggal menunggu intervensi yang maha kuasa. Karena hasil tak pernah menghianati proses,” kata perempuan ramah ini.

Perempuan berhijab yang aktif di Majelis Alhidayah DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang ini memilih kumpul bersama keluarga besarnya menghadapi masa tenang mulai 14 April 2019 ini.

“Harta yang paling berharga adalah keluarga,” katanya menirukan soundtrack lagu film Keluarga Cemara ini.

Lanjut Eli, keluarga menjadi tambatan dan pemompa spirit dalam setiap menjalankan iktiar. “Jadi, di hari tenang ini, Mari babacakan dan ngaliwet bersama keluarga saja,” seloroh mantan pengurus Kosgoro Kabupaten Tangerang ini. (joe/red)