Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi

Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi, Berita571

Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi, 571, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja, Zaki – Romli Temui Massa Aksi

IMG_20180924_174418

TRUSTKOTA TANGERANG – Ribuan massa aksi dari warga Perumahan Adiyaksa dan Bukit Cikasungka menggelar demonstrasi di Kantor Bupati Tangerang, Senin (24/9/2018).

Dalam aksinya massa mendesak Pemkab Tangerang memperhatikan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum (Fasos dan Fasum).

“Fasos dan Fasum di perumahan Adiyasa dan Bukit Cikasungka belum diserahkan. Sehingga pembangunan menjadi tersendat,” ujar Andi Fawakih, salah seorang warga setempat kepada trustkota.com.

Ungkap Andi, perumahan tersebut telah berdiri sekitar 24 tahun. Namun Fasos dan Fasum belum diserahkan.

“Jadi kedatangan warga meminta ketegasan Pemkab Tangerang untuk merebut Fasos dan Fasum,” tukas Andi.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli menemui massa aksi. Zaki berjanji menyelesaikan masalah tersebut yakni mengurus Fasos dan Fasum di Perumahan Adiyaksa selama satu bulan serta di Bukit Cikasangka selama dua bulan. (joe/cun)