Hari Pertama Kerja Tahun 2021, Bang Zaki Sidak Pelayanan dan Kesehatan

Hari Pertama Kerja Tahun 2021, Bang Zaki Sidak Pelayanan dan Kesehatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Hari Pertama Kerja Tahun 2021, Bang Zaki Sidak Pelayanan dan Kesehatan, Berita975

Bang Zaki saat sidak pelayanan di Disdukcapil.
Bang Zaki saat sidak pelayanan di Disdukcapil.

TRUST TANGERANG – Memasuki hari pertama kerja di awal Tahun 2021, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak atau Sidak di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pelayanan publik di lingkungan Pemkab Tangerang, Banten.

Sidak yang dilakukan Bang Zaki panggilan tenar, Bupati Tangerang ini, untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur panjang Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Tangerang.

OPD yang pertama dikunjungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang berlokasi di Gedung Usaha Daerah, sekitar pukul 09:00 WIB.

Dari Disdukcapil, pria yang juga Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini, ke Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Bang terlihat berdialog dengan petugas pelayanan.

Usai dari dua intansi tersebut, Bupati dua priode ini,  ke wilayah salah satunya ke Kantor Kecamatan Curug. Dari wilayah Bang Zaki menuju Hotel Yasmin (Hotel Singgah COVID-19)

Di sela-sela kegiatanya itu, Bang Zaki mengatakan, dirinya sengaja melakukan Sidak di hari pertama kerja di awal tahun 2021 demi memastikan pelayanami dan kondisi  Ia menyempatkan diri untuk berkunjung dan melihat langsung situasi dan kondisi pada dinas dinas pelayanan dan fasilitas kesehatan pasca natal dan tahun baru.

“Alhamdulliah kantor pelayanan publik dan fasilitas kesehatan di Kabupaten Tangerang, sudah beroperasi,” Jelas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di sela acara Sidak,Senin (5/1/2021

Menurut Bang Zaki, penerapan protokol COVID-19 juga sudah diterapkan dengan baik di kantor pelayanan tersebut dan mudah-mudahan pelayanan tidak berhenti dan tidak terganggu termasuk juga sebagian pegawai pelayanan melakukan WFH (Work From Home/kerja dirumah) jadi ini semua sudah di desain dengan tepat pelayanan juga tetap kita prioritaskan.

“Alhamdulillah di hari pertama di awal tahun 2021 ini seluruh dinas dan instansi pelayanan di Kabupaten Tangerang sudah beroperasi dengan penuh meskipun dengan penerapan WFH, pelayanan tidak pernah berhenti terus melayani masyarakat Kab. Tangerang,” Pungkas Bupati. (red/hms)

www.trustkota.com